Senin, 22 Juli 2013

MACAM2 KOIN


KOIN UANG SEMAR


Berukuran dan berdiameter 3,4mm, tebal 3mm, terbuat dari lima unsur logam, uang semar ini semula uang ini di jadikan untuk alat tukar dalam perdagangan zaman dahulu, dan di yakini uang ini sudah ada sejak zaman sebelum masehi, di zaman uang semar sekarang selain di gunakan untuk upacara ritual keagamaan atau ritual ilmu supranatural dan di yakini uang ini memiliki kekuatan daya magis.
Filosofi uang yang bergambar semar adalah semar adalah tokoh dalam pewayangan tokoh ini di kenal sebagai emban para punakawan, panca dewa dengan petuah dan wejangan dan nasihatnya yang sangat arif dan bijaksana, sebenarnya semar adalah penjelmaan dari dewa wismaya, yaitu saudara dewa syiwa yang turun ke dunia untuk mendampingi para pandawa dalam menegakkan kebenaran.

Uang koin kuno semar uang ini mempunyai nilai religius tinggi, menurut sejarah uang semar ini dibuat pada jaman kerajaan majapahit, terbuat dari logam Kuningan, kuningan adalah logam yang merupakan campuran dari tembaga dan seng. Dan tembaga merupakan komponen utama dari kuningan, dan kuningan biasanya di klasifikasikan sebagai paduan tembaga. Sejarah koin meluas dari zaman kuno sampai sekarang, dan berhubungan dengan sejarah ekonomi, sejarah teknologi pencetakan, sejarah di tunjukkan oleh gambar pada koin, Semua sejarah barat koin mulai dengan penemuan mereka pada beberapa waktu sedikit sebelum atau sesudah 700 SM di Pulau Aegina, atau orang lain sesuai dalam Efesus Lydia 650 SM. Sejak saat itu, koin telah perwujudan paling universal uang proses

Sebagai Sarana :
 Di yakini orang yang membawanya akan memancarkan fibrasi dewa ismaya sehingga akan di segani setiap orang, disenangi orang, bisa untuk argumentasi, membungkam lawan bicara, sebagai pelaris dagangan, benteng dan perlindungan dari segala bangsa gaib, sebagai tumbal untuk mengusir bangsa gaib yang jahat, dll.





KOIN UANG AYAM


Uang ayam ini terbuat dari unsur lima elemen logam memiliki pada sisi terlihat dua gambar ayam jago jantan dan pada sisi belakangnya terlihat gambar orang tua berjubah sedang duduk, uang ini memiliki makna kerena mengusung keberanian dan menguatkan nyali, seperti ayam jago, dan semula uang ini di jadikan alat tukar- menukar dalam perdagangan pada zaman dahulu, dan di yakini uang ini sudah ada sejak sebelum masehi.
Uang ayam ini merupakan buatan manusia yang di ambil dan di kuasai oleh mahluk halus, lalu di berikan kembali kepada manusia sebagai suatu hadiah untuk persahabatan antara manusia dan bangsa halus, atau untuk persekutuan diantara mereka, mengandung energi kekuatan gaib yang tidak bertuan ditarik dan di ambil dan kemudian di jadikan jimat oleh para orang halus, ketika terjadi perubahan di mensi kehidupan yaitu antara alam nyata dan alam gaib, uang ayam yang ada di alam maya kembali lagi ke alam nyata.
Sebagai Sarana :
 Pemiliknya dapat menyerap dan memancarkan bioenergi tubuh maupun bioenergi alam, serta memancarkan dan merangsang getaran aura positif, memudahkan datangnya rezeki, memudahkan segala urusan, apabila uang ayam ini diletakkan pada barang dagangan ataupun ladang pertanian maka perniagaan atau pertaniannya akan penuh berkah,dll.